Tsamara Amany Alatas hadir dalam acara selawat “Malam 1000 Cahaya” di kawasan Makam Mbah Priok. Politisi muda yang juga merupakan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini ikut memberikan kata sambutan di acara doa bersama di Hari Kebangkitan Nasional tersebut.

Berikut kata sambutan Tsamara Amany selengkapnya:

“Kita di Makam Mbah Priok, segini banyak orang untuk apa? Untuk Indonesia. Kita berada di suatu makam keramat yang menjelaskan moderatnya Islam, tentang rahmatnya Islam. Karena yang namanya Islam itu berjalan beriringan dengan Pancasila. Yang namanya Islam itu selalu menjaga NKRI. Kalau ada Islam yang mau menghancurkan NKRI dan Pancasila, itu bukan Islam Indonesia. 

Teman-teman semuanya, kita berkumpul di sini selalu ingin menjaga negeri kita. Kita tidak menerima ideologi-ideologi transnasional yang ingin mengacaukan keberlangsungan Pancasila dan NKRI. Karena Pancasila itu harganya final di Indonesia. Karena hanya Pancasila yang bisa merekatkan kita dari Sabang sampai Merauke.

Dan hari ini kita mau bersalawat untuk menjaga keutuhan negeri kita. Kita mau bersalawat agar tidak ada lagi orang-orang yang mengklaim dirinya paling islami tapi mau menghancurkan negeri kita.

Teman-teman semuanya, negara ini hanya akan terus terjaga jika kita tidak diam. Kita menolak diam. Kita dukung Presiden Jokowi. Kita bersama Presiden Jokowi. Karena Presiden Jokowi juga bersama kita. Beliau adalah garda terdepan yang menjaga Pancasila dan NKRI. Dan kita siap berada di belakang beliau untuk menjaga negeri kita ini. Maka itu kita dukung. Kata Presiden Jokowi, kalau ada yang mengancam Pancasila dan NKRI, kita gebuk.”

Silakan simak video kata sambutan Tsamara Amany di bawah ini:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s