Musisi hip hop Young Lex membuat heboh gara-gara membuat tato permanen bergambar wajah Ahok di tangannya. Rapper dan Youtuber kontroversial ini, mengaku bahwa dirinya adalah penggemar Basuki Tjahaja Purnama.

Young Lex mengaku baru kali ini dia begitu mengidolakan sosok pejabat negara atau politisi. Dia menilai Ahok memiliki karakter yang berintegritas. Sehingga dia sampai menangis saat mengetahui Ahok dijebloskan ke penjara atas tuduhan melakukan penistaan agama.

Selain itu, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini mengatakan bahwa dirinya bakal mendukung siapa pun pejabat lainnya yang memiliki integritas, tidak peduli suku maupun agamanya. Untuk itu, dia pun berpesan agar kita semua sama-sama menjaga NKRI dan menjunjung Pancasila, meski kita berbeda-beda.

Berikut postingan Young Lex selengkapnya terkait tato wajah Ahok di tangannya:

“Gue tatto PERMANENT wajah Pak @basukibtp (Ahok) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE!

Kenapa Pak Ahok? Kenapa ditato? Ini alasannnya; 25 tahun umur gue hidup di bumi pertiwi, gue ga pernah melihat seorang politisi, atau pejabat negara, yang masuk penjara, tapi ditangisi sama para fansnya, termasuk gue! Yang nangis dapat kabar Pak Ahok masuk penjara. Tunggu tunggu, fans? Kok bisa sih seorang politisi tapi punya FANS? Kok bisa sih? Apa sih yang dia udah buat? 

Terlepas dari kinerjanya dan segala prestasinya dia, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia. Sebelum lebih lanjut, kalian harus tau integritas itu artinya “jika lo bilang engga ya engga, jika lo bilang iya maka iya.”

Dan perhatikan kalimat ini baik-baik dan mohon dimengerti dengan kepala terbuka. Menurut gue Pak Ahok itu kebetulan aja CINA dan KRISTEN (dia ga bisa milih lahir dari keluarga mana, agama mana dan suku mana ) dan kebetulan juga kalo gue KRISTEN! Kalo seandainya Pak AHOK bukan CINA dan KRISTEN, gue tetep MENGIDOLAKAN SOSOK seperti dia.

Setelah kejadian ini gue berharap ada politisi lain yang kinerjanya dan punya integritas seperti Pak AHOK, GUE GA PEDULI MAU DIA AGAMANYA HINDU, MUSLIM , KRISTEN, BUDHA, selama itu diakui di NKRI. Gue ga PEDULI MAU DIA ORANG JAWA, BATAK, CINA, MANADO, PADANG apa pun sukunya selama dia orang INDONESIA! GUE GA PEDULI, yang penting dia cinta INDONESIA! Gue bakal dukung, bukan gue aja, gue yakin KITA SEMUA BAKAL DUKUNG.

BROTHER DAN SISTER SEBANGSA DAN SETANAH AIR! Negara kita di didirikan sama para pendahulu berdasarkan IDEOLOGI PANCASILA! INDONESIA ITU, BHINEKA TUNGGAL IKA, berbeda beda tapi SATU.

Sebagai penutup, lo baca baik-baik ya para sumbu pendek dan pemecah belah serta penghasut! BERBEDA BEDA, tapi SATU. Jadi GUE GA PEDULI, mau AGAMA LO APA PUN, SUKU LO APAPUN! Kita tetap SATU.

INDONESIA!”

Gue Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE ! • Kenapa pa ahok? Kenapa di tatto? Ini alasannnya • 25 tahun umur gue hidup di bumi pertiwi, gue ga pernah melihat seorang politisi , atau pejabat negara , yang masuk penjara, tapi di tangisi sama para fans nya, termasuk gue! Yang nangis dapat kabar pa ahok masuk penjara, Tunggu tunggu, fans? Kok bisa sih seorang politisi tapi punya FANS? Kok bisa sih? Apa sih yang dia udah buat? Terlepas dari kinerja nya dan segala prestasinya dia, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia. Sebelum lebih lanjut, kalian harus tau integritas itu artinya " jika lo bilang engga ya engga, jika lo bilang iya maka iya" • Dan perhatikan kalimat ini baik-baik dan mohon di mengerti dengan kepala terbuka, • Menurut gue pa ahok itu kebetulan aja CINA dan KRISTEN, ( dia ga bisa milih lahir dari keluarga mana agama mana dan suku mana ) , dan kebetulan juga , kalo gue KRISTEN! , kalo seandainya pa AHOK bukan CINA dan KRISTEN, gue tetep MENGIDOLAKAN SOSOK Seperti dia , • Setelah kejadian ini gue berharap ada politisi lain yang kinerjanya dan punya integritas seperti pa AHOK, GUE GA PEDULI MAU DIA AGAMANYA HINDU!, MUSLIM , KRISTEN! , BUDHA , selama itu di akui di NKRI , Gue ga PEDULI MAU DIA ORANG JAWA, BATAK, CINA, MANADO , PADANG apa pun sukunya selama dia orang INDONESIA! GUE GA PEDULI, yang penting dia cinta INDONESIA! Gue bakal dukung, bukan gue aja , gue yakin KITA SEMUA BAKAL DUKUNG, • BROTHER DAN SISTER SEBANGSA DAN SETANAH AIR! Negara kita di didirikan sama para pendahulu berdasarkan IDEOLOGI PANCASILA! INDONESIA ITU, BHINEKA TUNGGAL IKA, berbeda beda tepi SATU, • Sebagai penutup , lo baca baik2 ya para sumbu pendek dan pemecah belah serta penghasut ! BERBEDA BEDA, tapi SATU, • Jadi GUE GA PEDULI, mau AGAMA LO APA PUN, SUKU LO APAPUN! Kita tetap SATU • INDONESIA! 🙂 • • #bhinekatunggalika #IndONEsia #Satu Tatto by @jaguar_skinart

Sebuah kiriman dibagikan oleh samuel alexander (@young_lex18) pada

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s