Kelakuan Marissa Haque di media sosial seringkali menimbulkan kontroversi. Istri Ikang Fawzi ini kerap menyerang siapa saja yang tidak disukainya melalui berbagai media sosial yang dimilikinya. Sayangnya, postingannya kerap menggunakan kata-kata yang tidak pantas, jauh dari kesan seseorang yang religius dan berpendidikan tinggi.

Melihat kelakuan negatif Marissa Haque, netizen ramai-ramai menyampaikan keluhan kepada Ikang Fawzi dan anak-anaknya, Chiki Fawzi dan Bella Fawzi. Netizen berharap agar pihak keluarga bisa memperingatkan mantan aktris tersebut.

Lantas, apa tanggapan pihak keluarga? Tampaknya, keluarga juga sudah bingung harus berbuat apa. Dalam postingan Bella Fawzi, anak sulung Ikang Fawzi dan Marissa Haque kemudian angkat bicara. Dia menyarankan netizen untuk meng-unfollow dan memblokir akun ibunya.

Berikut postingan lengkap Bella Fawzi di Instagram yang menuai simpati banyak orang:

“Oiya terkait dengan segala keluhan yang ditulis di komen ig saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yang tmn2 rasakan. Kalau saya boleh saran lebih baik anda unfollow atau block saja akun ibu saya, dari pada waktu temen2 jadi ikut terbuang untuk ikut mencaci maki dan menyerang orang, buat apa?.. Saya yakin teman-teman di sini orang yang cerdas dalam bersosial media.. Lebih baik menghindar dari orang-orang negatif yang bisa bikin kita jadi jelek juga.. Karena meladeni orang yang marah sama seperti mengipaskan api jadi semakin besar.. Kasian waktu temen2 kalau dihabiskan hanya untuk seperti ini.. Kami, saya dan @chikifawzi memang tidak bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa, tapi kami bisa memilih ingin jadi orang yang seperti apa.. Kami tidak marah jika mungkin ada yang membenci kami atas hal yang sebenernya tidak kami perbuat. Tapi dengan segala kerendahan hati, saya akan memblock komen apa pun yang menurut saya terlalu anarkis. Karena saya dan adik saya telah tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan kami sendiri, kami berdua tidak pernah menyerang orang. Untuk itu tolong jangan kaitkan ulah ibu kami dengan kami, karena apa yang beliau lakukan tidak ada hubungannya dengan saya maupun Chiki. Kami pasti akan memberi tahu orang tua kami, tapi sebagai orang tua beliaulah yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan bukan anak-anaknya.. Jadi tolong nyampahnya di IG ibu saya ya..jangan di Ig saya, adek saya, dan ayah saya.. Karena gak ngaruh juga buat Ibu. Kami bertiga gak pernah cari musuh! Peace yow, have a nice day! 😊✌

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s