Dalam acara live streaming #KepoinPelayanJakarta di Instagram @ahokdjarot, Keenan Pearce berkesempatan untuk berbincang bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Pembicaraan difokuskan mengenai anak muda yang dibahas secara santai dan penuh tawa.

Seusai bertemu dengan Ahok-Djarot, dalam akun Instagramnya, Keenan Pearce pun menyampaikan alasannya mendukung paslon nomor urut 2 dalam Pilgub DKI 2017 ini. Yakni karena dia melihat sosok pemimpin yang benar-benar ingin melayani dan membereskan segala masalah yang ada di Jakarta.

Nah, berikut alasan Keenan Pearce dukung Ahok selengkapnya:

“Kemarin gue berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan Pak Basuki perihal mental, konsistensi dan komitmen yang harus di bangun anak muda untuk bisa jadi pemimpin masa depan.

Hari ini gue liat progress pembangunan MRT yang ternyata sudah 30 tahun di rencanakan, akhirnya bisa ter-eksekusi di periode dia.

Gue ngomong begini ga disuruh siapa-siapa. Gue ngomong berdasarkan apa yang gue lihat setiap hari di Jakarta, progress.

Secara personal, gue melihat sosok orang yang betul2 gregetan pengen beresin kota ini. Dengan segala serangan yang datang bertubi-tubi dia tetep bisa bangun pagi dengan semangat yang sama, dedikasi kerja yang sama. This man is a living legend.

Pesan gue 1, kita sebagai anak muda baru tau dan ngerti politik berapa tahun terakhir sih ? Gue pun sejujurnya ga ngerti2 amat. Tapi sekarang banyak yang terpecah belah cuma karna perkara2 nonsense yang mungkin lo dapet di group Whatsapp atau Facebook and suddenly you think that you know everything. This has to stop, udah ngaco banget berita2 yang ada di luar sana.

Untuk yang sudah mendukung, tolong vote nanti di periode kedua. Untuk yang belum sadar betul akan perubahan yang sekarang terjadi, simply kosongin waktu lo untuk lihat progress2 yang terjadi di lapangan and re-think your decision. Kalo masih tetep beda yowes, sansss. We can still have a cup of coffee and talk about our differences, that’s the beauty of democracy right ?

Dia butuh satu periode lagi. And our voice matters. Salam dua jari yow ✌🏻️#JakartaPunyaSemua”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s