Agnes Monica dikabarkan menjadi salah satu penyanyi wanita terkaya di Asia. Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh situs CelebrityNetWorth.com yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, jumlah kekayaan artis yang kini populer dengan nama Agnez Mo ini mencapai USD 30 juta atau sekitar Rp 390 miliar (dihitung jika 1 dolar AS = Rp 13 ribu).

Celebrity Net Worth adalah satu website keuangan yang membahas dan meriset jumlah kekayaan orang-orang terkenal di berbagai negara sejak tahun 2008. Website ini mengklaim bahwa jumlah kekayaan bersih Agnez Mo senilai USD 30 juta itu diperoleh dari hasil riset secara teliti.

Entah kamu percaya atau tidak dengan hal tersebut, namun jika melihat kiprah Agnez di jagat hiburan selama lebih dari 20 tahun, maka kemungkinan besar memang harta pelantun Coke Bottle ini memang bisa jadi sebanyak itu.

Selebriti papan atas yang memulai kariernya sejak usia 6 tahun ini, sudah dikenal luas sebagai salah satu diva muda Tanah Air. Selain menuai ratusan prestasi/penghargaan, Agnez juga kerap disebut sebagai artis termahal, entah itu karena honornya yang tinggi ketika bermain sinetron, menyanyi, menjadi bintang tamu di televisi, juri di acara talent show, brand ambassador/bintang iklan berbagai produk, dan sebagainya.

Sehingga wajar jika Agnez Mo punya harta yang berlimpah karena dia telah bekerja keras sedari kecil. Belum lagi, kini selain menjadi artis yang telah go international, ia juga diketahui pernah/sedang menjalankan berbagai bisnis. Antara lain clothing line Anye, parfum Reve, dan pemegang saham di Ninetology.

Lantas, apa yang menarik dari berita ini? Selain karena Agnez ternyata seorang kaya raya, menariknya dia tidak seperti artis lainnya yang kerap mengundang media infotainment untuk meliput hartanya. Dia bisa jadi contoh bagaimana menjadi orang kaya yang tidak suka pamer kekayaan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s