Perceraian adalah masalah pernikahan yang semakin banyak kita temui akhir-akhir ini. Lebih ironisnya, banyak pasangan yang bercerai akan saling bermusuhan dan seolah mereka tidak bisa lagi berhubungan walau dengan status sebatas teman.

Jika perceraian bisa dilalui dengan baik, maka biasanya mereka akan tetap saling berkomunikasi namun hanya terbatas urusan anak. Selebihnya, ini hidup gue dan itu hidup elo atau kita cukup berkomunikasi masalah anak saja.

Namun, dari sekian banyak kasus perceraian, tetap ada orang-orang yang bisa bersikap dewasa terhadap mantan suami atau istrinya. Salah satu contohnya ialah Mike Lewis dan Tamara Bleszynski.

Mike dan Tamara menikah pada 2010 dan bercerai pada 2012 silam. Meski mereka berpisah, tapi ternyata hubungan keduanya masih baik-baik saja hingga saat ini. Bahkan mereka bersahabat dan saling mendukung satu sama lain.

Hal yang paling menarik, Tamara Bleszynski ternyata menganggap bahwa dia masih mengasihi Mike Lewis. Entah apa yang membuat mereka tak bisa rujuk kembali dan kita tak berhak menghakimi mereka, akan tetapi melihat hubungan mereka yang sangat akur membuat publik salut.

Di saat Tamara ada masalah penjambakan di Bali, Mike terlihat begitu khawatir. Begitu pula saat Mike menghadapi isu menghamili wanita asal Amerika, Tamara tampak memberikan semangat kepada Mike.

“Cinta sejati..tak harus memiliki, karena Cinta adalah apa Adanya…yaitu Cinta. Tanpa paksaan, tanpa teror, tanpa maksud; bak udang di balik batu, tanpa dendam dan sebagainya. Karena Cinta lahir apa Adanya,” tulis Tamara Bleszynski lewat akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial untuk fotonya bersama Mike Lewis dan anaknya, Kenzou Leon.

“Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah. Karena disitulah Orang bijak, Orang hebat, Orang sukses dan Orang pintar ditempa dan dicetak.” I love you Mikey, Sahabatku, dan Pahlawannya Kenzou 💕,” tulis  Tamara lagi di foto selfie bersama Mike.