Agnez Mo, sosok inspiratif di dunia hiburan Indonesia. Berkarir sejak kanak-kanak di usianya yang baru 6 tahun pada 1992, ia kini dikenal sebagai salah satu diva Tanah Air yang paling berprestasi.

Ratusan piala telah diraihnya hingga saat ini. Tidak hanya penghargaan dari dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri telah dikoleksinya. Maka tak heran jika wanita yang bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini menjadi idola banyak orang.

Dari berbagai prestasi yang dimilikinya, ada salah satu momen paling inspiratif yang patut disimak dan diingat. Yakni pada saat Agnez Mo menerima penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2010 pada kategori Album Terbaik Terbaik (Sacredly Agnezious), di mana pada saat itu ia mengucapkan pidato kemenangan yang begitu motivatif.

“Terutama buat anak-anak muda, selalu percaya bahwa masa depanmu tidak tergantung sama apa yang orang lain pikirkan tentang kalian. Jadi jangan percaya kalau orang bilang kalian nggak bisa, karena biasanya orang yang nggak bisa akan bilang kalian nggak bisa juga. So keep on believing and make your dream comes true.”

Kata-kata bijak yang diucapkan Agnez Mo tersebut terinspirasi dari ayat Alkitab 1 Timotius 4:12. Makanya Agnez begitu lantang menyuarakan hal tersebut agar anak-anak muda Indonesia terus berusaha mewujudkan impian mereka dan menjadi teladan lewat prestasi, serta jangan pedulikan omongan negatif orang lain.

Nah, jika direnungkan, ada hal-hal menarik dari kata-kata mutiara Agnez Mo tersebut:

  1. Selalu percaya bahwa masa depanmu tidak tergantung sama apa yang orang lain pikirkan tentang kalian.
    Ini benar banget. Masa depan kamu ya kamu sendiri yang merencanakan dan mewujudkannya. Setiap orang berhak bermimpi ingin menjadi ini atau itu, sedangkan orang lain hanya bisa mendukung atau sebaliknya malah menjatuhkan. Tapi pada akhirnya, hanya kamu sendiri yang bisa membuktikannya.
  2. Jadi jangan percaya kalau orang bilang kalian nggak bisa, karena biasanya orang yang nggak bisa akan bilang kalian nggak bisa juga.
    Kalau ada yang nyinyir, meremehkan, dan memandang sinis impian kamu, maka sebaiknya dihiraukan saja. Sebab biasanya orang yang suportif akan memberikan semangat agar kamu berhasil. Sebaliknya, orang yang negatif akan langsung menilai kayaknya kamu tidak mungkin bisa meraih impianmu, karena bisa jadi dia memang orangnya pesimis terhadap dirinya sendiri sehingga dia tidak bisa memberikan respon yang baik kepadamu.
  3. So keep on believing and make your dream comes true.
    Jadi, teruslah optimis dalam mewujudkan impianmu. Percayalah jika suatu hari apa yang kamu usahakan akan menuai hasilnya!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s