Sejak 1 November 2015, Maknawi hadir di jejaring sosial Instagram dan Twitter dengan akun @maknawi_com (kini berubah menjadi @maknawicom). Seratusan postingan gambar kutipan bermakna kami buat dan bagikan dengan harapan agar para netizen terinspirasi.

Maknawi bersyukur dengan tanggapan pengguna socmed yang mulai menyadari keberadaan kami, memberikan like, me-retweet, me-repost, memberikan komentar, hingga akhirnya mengikuti akun kami. Sekarang sudah lebih dari 500 followers kami miliki, baik itu di Twitter maupun Instagram.

Tak hanya pengguna biasa, ternyata akun fenomenal @Dagelan yang memiliki 9 jutaan followers di Instagram, akun humor @memeinajah di IG, dan bahkan beberapa selebriti Tanah Air (Sarah Sechan, Desi Anwar, Anne Avantie, & Sidney Mohede) memberikan respons terhadap postingan kami. Hal ini membuat kami semakin bersemangat untuk berkarya lebih baik lagi.

Kini, lewat website Maknawi.com, kami ingin berbagi lebih banyak lagi kepada para pengguna internet khususnya di Indonesia. Mulai 5 Mei 2016, kami akan menulis informasi-informasi inspiratif setiap harinya dengan harapan agar para pengunjung situs kami bisa mengetahui hal-hal yang sekiranya berguna.

Akhir kata, semoga kalian menyukai web sederhana ini dan juga akun medsos kami (Facebook, Twitter, dan IG: maknawicom). Terima kasih!